Saturday 31 August 2013

Cafe Phreak




dalam postingan ini saya akan menjelaskan bagaimana ide saya tentang  inovasi entrepeneur. saya ingin mebuat sebuah cafe dimana berisi perkumpulan orang orang IT ,, tempat nongkrong sharing ilmu atau bisa sebagai kopdar sekelompok orang pecinta Linux.. dan tentunya masyarakat biasa pun bisa berkumpul disini. dengan fasilitas WIFI 10mbps yang ingin saya berikan pada Cafe Phreak saya ini.

cafe ini akan juga menjual berbagai macam kelas kopi dari kopi anak kos2an sampai mas2 kelebihan duit.
dengan fasilitas tempat yg bersih rapi dan berkelas tentu semua orang akan merasa nyaman. 



jika anda bertanya apa yg saya tawarkan dari Cafe Phreak ini ya tentu saja WIFI speed yg mencapai 10mbps. tentu akan menjadi bahan yg menarik bagi orang orang untuk datang ke cafe saya. 
Categories:

0 comments:

Post a Comment